-->

Ads (728x90)

 

Guru-guru TK Aisyiyah saat menggelar Family Gathering di Pantai Atok, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (07/09/2024) (Jhoni/Realitamedia.com)

By Jhoni

LINGGA, Realitamedia.com - TK Aisyiyah menggelar Family Gathering di Pantai Atok, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (07/09/2024)

Kegiatan tersebut mengusung thema " Kokohkan ukhuwah eratkan silaturahim menyongsong Indonesia maju"

Kepala sekolah TK Aisyiyah Bustanul Athfal Junaidah, S.Pd  mengatakan sempena hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke 79, anak-anak didik TK Aisyiyah melaksanakan kegiatan sambil belajar tentang mengenali pantai dan laut sambil bermain.

 “ Selain mengenali alam anak-anak juga bisa mempererat tali silaturahim antar sesama dan berbagai macam perlombaan permainan rakyat,” kata Junaidah ketika dihubungi di Lingga, Minggu (8/9).

Tujuan kegiatan ini, katanya, untuk mengenali kelestarian laut, pantai dan alam dimasa dini agar setelah besar nanti anak-anak bisa menghargai dan bersahabat dengan alam.

Kegiatan Famili Gathering ini, diikuti juga oleh para orang tua murid untuk saling mengenali dan mempererat tali silaturahim antar sesama orang tua murid.

“ Mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan nilai positif kepada anak-anak agar terbentuknya generasi muda yang menghargai pantai dan alam untuk menuju Indonesia maju,” tutup Junaidah (RM/JH)

Editor : Ismanto

 

Link Back URL Partner TK Aisyiyah Gelar Family Gathering di Pantai Atok


Posting Komentar