-->

Ads (728x90)

Tim SAR Gabungan Belum Berhasil Menemukan Siswi SMA yang Terjun ke Laut di Karimun
Tim SAR Gabungan saat melakukan pencarian siswi SMA Kundur yang terjun ke laut di Dermaga Airud Sei Sebesi Tanjung Batu Kundur, Selasa (3/9) (Ist/Peristiwanusantara.com).


By Parulian
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polairud, Polsek bersama masyarakat dan nelayan Kundur Karimun masih belum berhasil menemukan siswi SMA Kundur Karimun berinisial CP yang terjun ke laut pada Senin (02/09) siang.

Petugas Kantor Pos Basarnas Tanjung Balai Karimun Angga kepada wartawan mengatakan siswi SMA Kundur Karimun tersebut berinisial CP, awalnya ia bersama rekannya inisial RD pergi ke Dermaga Airud Sei Sebesi Tanjung Batu Kundur sepulang dari sekolah,

Setibanya di lokasi, korban sempat duduk dan mengobrol dengan RD, namun ditengah obrolan itu korban berniat hendak terjun ke laut, tetapi sempat dihalangi rekannya.

“ Ketika rekannya lengah, korban tiba-tiba melompat ke laut. Mengetahui hal itu rekannya sempat berusaha menyelamatkan korban namun usahanya sia-sia,” kata Angga, Selasa (3/9).

Lebih lanjut Angga mengatakan Tim SAR Gabungan melakukan pencarian tidak hanya menyisir di sekitar lokasi kejadian, tetapi sudah memperluas area pencarian hingga 1,9 Mil dari lokasi siswi tersebut melompat ke laut.

"Proses pencarian terus dilakukan bahkan untuk hari ini area terus diperluas hingga 1,9 Mil dari lokasi melompatnya siswi tersebut,” katanya.

Dalam mencari korban Tim SAR Gabungan menggunakan sarana seperti Boat RIP O1 Basarnas, Satuan Polairud Polres Karimun serta kapal nelayan.

"Dalam pencarian berbagai sarana yang ada kita kerahkan untuk mempermudah pencarian, dan pencarian sempat terkendala dikarenakan hujan tadi pagi,"kata Angga.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui pasti apa penyebab korban nekad melompat ke laut dan saat ini masih dalam pencarian oleh Tim SAR Gabungan.’ (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar