-->

Ads (728x90)

Seorang Wanita Tewas Akibat Terlindas Mobil di Depan SP Sagulung Batam
Korban lakalantas sebelum dievakuasi ke rumah sakit, Sabtu (14/9/24)(Foto : Dedi /Peristiwanusantara.com)


By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com - Seorang wanita, pengendara sepeda motor vespa matic tewas terlindas mobil Carry angkutan umum di depan pintu masuk SP Sagulung, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Sabtu (14/9/24) sekira pukul 07.00 WIB pagi.

Informasi yang didapat di lokasi, korban merupakan warga Perumahan Merapi Subur yang hendak berbelanja ke pasar SP Sagulung. Namun ketika berada di simpang masuk SP Sagulung motor yang dikendarai korban terpeleset dan jatuh ke jalan raya. Begitu terjatuh korban langsung dilindas mobil Carry yang datang dari belakangnya. Korban pun langsung tewas di lokasi kejadian.

" Korban mengendarai sepeda motor vesva matic, ketika di simpang SP Sagulung sepeda motornya terjatuh di jalan dan dilindas mobil Carry angkutan umum hingga tewas di tempat," kata Nikson warga sekitar.


Akibat dilindas mobil Carry tersebut, lanjutnya, korban tergeletak di tengah jalan dan kepalanya pecah bersimbah darah. Bahkan organ tubuhnya berceceran di jalan raya.

Sebelum dievakuasi ke rumah sakit, korban ditutupi pakai spanduk oleh warga yang melintas di jalan tersebut, dan sempat jadi tontonan pengendara motor akibatnya arus lalu lintas mengalami macet total ke arah Batuaji dan juga ke arah Muka Kuning.

Tak lama kemudian, petugas kepolisian sektor Sagulung langsung tiba di lokasi. Korbanpun langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

"Informasinya ditabrak hendak ke arah Batuaji. Kita sudah evakuasi korban ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut," ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Rohandi Parlindungan Tambunan di lokasi kejadian usai mengevakuasi korban.

Setelah korban dievakuasi, polisi dibantu warga menutupi darah korban yang berceceran di jalan dengan menggunakan pasir dan tanah.  (De) 


Editor : Ismanto


Posting Komentar