-->

Ads (728x90)

Sekda Jefridin bersama Puluhan Masyarakat Ikuti Gowes Aa Gym dalam Rangka
Sekda Jefridin (2 dari kiri) saat mengikuti Gowes Aa Gym, Minggu (15/09/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com).

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Puluhan masyarakat Batam mengikuti Gowes Bersama K.H. Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan Aa Gym yang digelar Yayasan Daarut Tauhiid dalam rangka memperingati Milad Daarut Tauhiid yang ke-34, Minggu (15/09/2024).

Antusias masyarakat semakin tinggi mengikuti Gowes Aa Gym ini, karena kegiatan ini diikuti oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd dan Ustadz AA Gym.’Pada kegiatan ini, panitia juga menyediakan hadiah door prize.

Kegiatan ini, mengusung tema “Bike For Ibadah”  dan titik startnya  dari Pesantren Daarut Tauhiid di Jalan Trans Barelang km. 3 Tembesi, Batam, dan finish di Dendang Melayu, Jembatan 1 Barelang.

“ Atas nama Walikota Batam, Haji Muhammad Rudi, mengucapkan selamat milad yang ke-34 kepada Daarut Tauhiid, semoga semakin sukses dan jaya serta maju dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak di Kota Batam,” kata Jefridin.

Jefridin  mengapresiasi Yayasan Daarut Tauhiid yang telah menyelenggarakan kegiatan gowes sebagai bentuk memperingati milad Daarut Tauhiid. Kegiatan positif ini menurutnya harus didukung dalam rangka mewujudkan Masyarakat Kota Batam yang sehat.

“Kegiatan gowes pagi ini sangat luar biasa. Apalagi di tengah-tengah peserta gowes ada Ustadz AA Gym. Gowesnya semakin semangat, pesertanya juga ramai. Pagi-pagi menyusuri jalan menuju ke Barelang udaranya segar dan tubuh pun menjadi bugar,” kata Jefridin.

Dalam rangka milad ini, Yayasan Daarut Tauhiid juga menggelar kegiatan silaturahim, tausiyah, dan doa bersama. 

Dikesempatan itu, Jefridin juga ikut mengambil undian doorprize dan hadiahnya cukup menarik seperti paket umroh, sepeda, frame sepeda, helm sepeda, kulkas, rice cooker, kipas angin, dan paket produk Wardah dan Kahf. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar