-->

Ads (728x90)

Sedulur PSHT Sragen Kota Batam Siap Mendukung Pilkada 2024 Tanpa Provokasi dan Isu Sara
Pengurus Sedulur PSHT Sragen Kota Batam saat melakukan deklarasi Pilkada 2024 Damai di Kawasan Wisata Ocarina, Batam Center, Minggu (29/09/02) (Carles/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Dalam rangka ikut serta menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kota Batam, Sedulur Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Sragen Kota Batam, menggelar deklarasi Pilkada 2024 Damai di Kawasan Wisata Ocarina, Batam Center, Minggu (29/09/02).

Deklarasi yang disejalankan dengan family gathering dan temu kangen tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PSHT. Deklarasi Pilkada 2024 damai yang digelar sedulur persaudaraan setia hati terate Sragen Kota Batam berlangsung lancar.  
 
Dalam deklarasi sedulur PSHT Kota Batam tersebut, mengajak seluruh anggota dan masyarakat untuk menolak berbagai bentuk provokasi dan isu sara dalam pilkada 2024. PSHT mendukung Pilkada yang aman, damai, dan sejuk, baik di kota Batam maupun di Provinsi Kepulauan Riau.
 
“Saya mengajak seluruh anggota sedulur PSHT Sragen di Kota Batam maupun Kepri, untuk menjaga dan mendukung pemerintah untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai,” tegas Usron Basuki, Ketua sedulur PSHT Sragen Kota Batam, disela kegiatan.
 
Dalam deklarasi ini hadir sesepuh dan tokoh PSHT Sragen Kota Batam, Ketua IPSI Kepri Sugianto, perwakilan Forkom se Jawa Tengah Kota Batam, Forkom se Jawa Timur di Batam, Forkom Sragen se Kota Batam, dan puluhan anggota PSHT Sragen seluruh Kota Batam.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dengan diakhiri persembahan hiburan untuk para undangan, dengan penampilan artis-arti dangdut dan campursari dari Sakha Music, Kota Batam. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar