-->

Ads (728x90)

Rutan Batam Terima Kunjungan dari Kemenag Binmas Budha
Karutan Batam, Fajar Teguh Wibowo saat menerima kunjungan istimewa dari pihak Kementerian Agama, khususnya dari  Binmas Budha, dan Bahte dari Widya Dharma Batu Aji, Rabu (25/9) (Ist/Dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Rutan Batam menerima kunjungan istimewa dari pihak Kementerian Agama, khususnya dari Binmas Budha, dan Bahte dari Widya Dharma Batu Aji. Kunjungan ini bertujuan untuk membahas pelayanan beribadah di Vihara Rutan Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Bahte menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada pihak Rutan yang telah memberikan kesempatan kepada umat untuk beribadah sesuai dengan keyakinan mereka.

"Semoga ke depannya pelayanan yang diberikan semakin meningkat," katanya, Rabu (25/9) kemarin.

Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi Kasubsi Pelayanan Tahanan, Surya Kusuma, yang menegaskan pentingnya memastikan kegiatan ibadah di vihara berjalan dengan baik.

“Kami berkomitmen untuk mendukung umat dalam melaksanakan ibadah mereka,” katanya.

Surya juga memberikan pesan kepada tamu agar tidak merasa bosan dalam melayani kegiatan di Vihara Rutan Batam, menekankan pentingnya dedikasi dalam memberikan pelayanan kepada umat.

Sementara itu, Karutan Batam, Fajar Teguh Wibowo, sangat mengapresiasi kerjasama yang terjalin antara Rutan dan Kemenag Binmas Budha.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan bagi umat beragama di sini,” tegasnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk deteksi dini dalam rangka sinergi dengan aparat penegak hukum di dalam Rutan, sesuai dengan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu deteksi dini, berantas narkoba, dan sinergi dengan aparat penegak hukum (APH), serta back to basic. (De)

Editor : P Sipayung



Posting Komentar