-->

Ads (728x90)

Ribuan Masyarakat Batam Ikuti Jalan Santai Batam Family Day 2024 yang Dilepas Jefridin
Ribuan masyarakat Batam saat mengikuti Jalan Santai Batam Family Day 2024 di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (22/09/2024) (Ist/Carles)

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ribuan masyarakat Kota Batam dari segala penjuru mengikuti Jalan Santai Batam Family Day 2024 yang digelar Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Batam.

Peserta jalan santai ini dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin, M.Pd mewakili Walikota Batam Muhammad Rudi, pada Minggu (22/09/2024) di Dataran Engku Putri Batam Centre.

Usai melepas peserta jalan santai, Jefridin bersama istrinya juga ikut jalan santai bersama peserta, selain jalan santai, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan kegiatan menarik lainnya. Diantaranya zumba bersama dan doorprize.

Disela-sela kegiatan, Jefridin ketika ditemui wartawan mengatakan pihaknya mengapresiasi tingginya antusias masyarakat mengikuti jalan santai ini.

Ia menyebut acara ini menjadi ajang kebersamaan dan silaturahmi yang diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat, mulai dari siswa sekolah hingga umum dan Pejabat Daerah.

“Acara ini tidak hanya mempererat tali silaturahmi antar warga, tetapi juga menjadi momen penting untuk mengajak masyarakat hidup sehat melalui olahraga bersama. Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus diselenggarakan dan menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Batam,” kata Jefridin.

Pria dua anak ini berharap, Batam Family Day 2024 dapat menjadi tradisi tahunan yang memperkuat kebersamaan serta mempererat ikatan kekeluargaan di tengah masyarakat Batam, sejalan dengan visi Wali Kota Muhammad Rudi dalam membangun Batam yang modern dan harmonis. (les)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar