-->

Ads (728x90)

Polisi Masih Buru Pelaku Perampokan Alfamart di Batam
Krisma karyawan Alfamart Sagalung Baru yang terluka akibat melawan pelaku Curas, Senin (2/9) (Ist/ Dedi)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com -- Kasus perampokan yang terjadi di retail Alfamart di Sagulung Baru (Saguba) Kecamatan Sagulung, yang berhasil membawa kabur uang Rp 50 juta dan melukai seorang karyawati dengan senjata tajam, masih dalam pengejaran polisi.

"Masih kita buru kedua pelaku perampokan itu," kata Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Iptu Husnul, Kamis (5/9/24) siang. 

Ia juga mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitasi kedua pelaku karena menggunakan helm dan masker. 

" Keduanya memang terekam CCTV, tapi pakai helm dan masker. Tak nampak wajah mereka," ujar Kanit Reskrim Sagulung itu lagi. 

Akan tetapi, lanjutnya, penyelidikan sudah berjalan dengan memintai keterangan dari dua pekerja lain yang tidak terluka dalam insiden perampokan tersebut. Namun, Krisma, pegawai yang terluka belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan medis.

"Dua saksi sudah diperiksa. Satu lagi saksi yang terluka itu, tunggu baikan baru kita periksa. Kita juga akan melihat CCTV sekitar yang merekam aksi kedua pelaku ini. Termasuk keterangan warga di sekitarnya," terang Husnul.

Untuk saat ini, lanjut Husnul, pihaknya belum bisa mengandai-andai terkait siapa dua pelaku ini. Kecurigaan masyarakat bahwa dua pelaku ini orang yang kenal betul dengan situasi dalam lokasi Alfamart juga belum bisa dipastikan polisi.

"Itulah makanya kami butuh penyelidikan yang lebih jauh lagi. Kita belum bisa mengandai-andai," ujar Husnul.  (de)

Editor : Ismanto



Posting Komentar