-->

Ads (728x90)

Pjs Bupati Asahan Minta Forkopimda Sukseskan Pilkada 2024
Pjs Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si saat mengunjungi Dandim 0208/Asahan di kantornya, Jumat (27/09/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com).

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
- Pjs Bupati Asahan Drs. Basarin Yunus Tanjung, M.Si bersama OPD Pemkab Asahan mengunjungi Forkopimda Kabupaten Asahan yakni Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kajari Asahan dan Dandim 0208/Asahan di kantornya masing-masing, Jumat (27/09/2024).

Dalam pertemuannya dengan setiap Forkopimda Kabupaten Asahan, Pjs Bupati Asahan meminta untuk mendukung mensukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Asahan. Menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Asahan tetap terjaga, selama proses Pilkada berjalan.

"Mari kita sukseskan Pilkada serentak 2024 di Asahan dengan Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil (Luber Jurdil),” kata Pjs Bupati Asahan kepada setiap Forkopimda yang ditemuinya.

Ia menyebut kunjungan tersebut, dilakukannya untuk bersilaturahmi dengan seluruh Forkopimda Kabupaten Asahan. Selain bersilaturahmi, dirinya juga meminta kepada Forkopimda Kabupaten Asahan mendukungnya dalam menjalankan roda organisasi Pemerintah Kabupaten Asahan selama ia menjabat sebagai Pjs Bupati Asahan.

Sementara Ketua Sementara DPRD Kabupaten Asahan, H. Efi Irwansyah Pane, M. K. M, Kajari Asahan Basril G, S.H., M.H dan  Letkol Inf Muhamad Bassarewab S. Hub mengatakan, selaku Forkopimda Kabupaten Asahan siap mendukung dan membantu Pjs Bupati Asahan menjalankan roda Pemerintah Kabupaten Asahan dan siap ikut serta mensukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Asahan. (Jan)

Editor : Ismanto



Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar