-->

Ads (728x90)

Pimpin Upacara Sertijab PJU Polres Bintan, Kapolres Bintan Sampaikan Ini
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M saat memimpin Sertijab PJU Polres Bintan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Kamis (19/9/24) (dok Humas Polres Bintan)

By Angga Prasetio
BINTAN, Peristiwanusantara.com
– Sejumlah pejabat teras di Polres Bintan dimutasi, upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin secara langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, pada Kamis (19/9/24) di lapangan Bhayangkara Polres Bintan.

Selain itu, Kapolres Bintan juga melantik Kasikum yang baru dan penyerahan tanggung jawab Kasi Humas kepada Kapolres Bintan dikarenakan belum adanya pengganti yang mengisi jabatan Kasihumas tersebut.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengucapkan selamat menduduki jabatan yang baru dan terimakasih telah melaksanakan tugas di Polres Bintan.



“Saya ucapkan selamat atas promosi jabatan barunya kepada pejabat yang mutasi keluar Polres Bintan, laksanakan tugas seperti yang telah diamanat dan terimakasih atas dedikasinya selama melaksanakan tugas di Polres Bintan," kata Kapolres Bintan dalam keterangannya, Kamis (19/9).

Kapolres Bintan juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan meminta segera menyesuaikan dengan lingkup tugas yang baru, serta melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya apalagi saat ini dalam masa putaran Pemilu tentunya akan memerlukan kerja keras untuk mensukseskan agenda pesta Demokrasi tersebut.

Setelah dilaksanakan upacara Sertijab, kemudian digelar acara kenal pamit yang dilaksanakan di Aula Sarja Arya Racana Polres Bintan. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar