-->

Ads (728x90)

Pimpin Coffe Morning dengan Seluruh OPD, Pjs Bupati Asahan Sampaikan Ini
Pjs Bupati Asahan Basarin Yunus Tanjung MSi saat memimpin coffee morning dengan seluruh OPD di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan, Senin (30/09/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
-  Basarin Yunus Tanjung MSi berharap, kepada seluruh OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membantunya dalam menjalankan roda organisasi Pemerintahan selama dirinya menjabat sebagai Pjs Bupati Asahan

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin coffee morning dengan seluruh OPD, pada Senin (30/09/2024) di Ruang Mawar Kantor Bupati Asahan.
 
Coffe morning ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi, membahas rencana dan persiapan kerja, menyerap aspirasi dan meningkatkan kinerja.

Selain itu,  Pjs Bupati Asahan meminta kepada OPD dalam menjalankan tugasnya mematuhi aturan yang berlaku. Jangan terlibat dengan tindak pidana korupsi serta selalu tertib administrasi dalam bekerja, sehingga kinerja yang dilakukan dapat terus meningkat dan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan "Mewujudkan Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter" dapat tercapai.

Lebih lanjut Pjs Bupati Asahan meminta kepada OPD yang terkait Pilkada serentak 2024 dapat membantu mensukseskan Pilkada di Kabupaten Asahan. Kepada ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Pjs Bupati Asahan meminta untuk berlaku netral pada Pilkada serentak 2024.
"Janganlah memihak kepada salah satu pasangan calon," tandasnya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar