-->

Ads (728x90)

Perkuat Sinergitas, Karutan Batam Kunjungi Satbrimob Polda Kepri
Komandan Satbrimob Polda Kepri, Kombes Pol. M Faishal Aris bersama Karutan Fajar Teguh Wibowo, Rabu (4/9/24)  (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam, Fajar Teguh Wibowo, bersama dengan jajaran pejabat struktural Rutan Batam, melakukan kunjungan ke Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Kepulauan Riau (Kepri), pada Rabu (4/9/24) kemarin.

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Brimobda Kepri dengan Rutan Batam.

Kedatangan Karutan Batam dan jajaran disambut hangat oleh Komandan Satbrimob Polda Kepri, Kombes Pol. M Faishal Aris dan Wadansat Brimob Polda Kepri, AKBP Suwinto.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan koordinasi antara Rutan Batam dan Brimobda Kepri untuk meningkatkan sinergitas dalam berbagai aspek, termasuk dalam peningkatan keamanan, penanganan situasi darurat, dan penguatan hubungan antara kedua instansi.

Dalam kunjungannya, Karutan Batam mengatakan, bahwa sinergi antara Rutan Batam dan Brimobda Kepri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, baik di dalam lingkungan Rutan maupun di wilayah sekitar.

"Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik, sehingga dapat menciptakan situasi yang kondusif baik bagi warga binaan maupun masyarakat," ujarnya Fajar.

Kunjungan ini menjadi langkah awal untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara Rutan Batam dan Brimobda Kepri, yang diharapkan dapat membawa manfaat besar bagi keamanan dan ketertiban di lingkungan Rutan. (De) 


Editor : Ismanto

Posting Komentar