-->

Ads (728x90)

Perkuat Sinergi, Plt Gubernur Kepri Silaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033 /WP
Plt Gubernur Kepri Marlin Agustina (tengah) bersama Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah di Mapolda Kepri, Jumat (27/9/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com).

By Posman
TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
– Untuk memperkuat sinergi, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina bersilaturahmi dengan Kapolda Kepri dan Danrem 033/Wira Pratama (WP).

Silaturahmi itu dilakukan Plt Gubernur Marlin bersama Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kepri, Darson dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Provinsi Kepri, Zulhendri 

Plt Gubernur Marlin bersama rombongan disambut hangat Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah didampingi Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Asep Safrudin dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Kepri, Kombes Pol. Dony Alexander di Mapolda Kepri, Jumat (27/9/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Marlin tampak akrab ngobrol dengan Kapolda Kepri Irjen Pol. Yan Fitri Halimansyah beserta jajaran.

Setelah dari Mapolda Kepri, Marlin Agustina melanjutkan silaturahminya dengan Danrem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Bambang Herqutanto di Gedung Graha Kepri.

Plt Gubernur Kepri mengatakan silaturahmi ini dilakukannya untuk memperkuat sinergi Pemerintah Provinsi Kepri bersama dengan Forkopimda Provinsi Kepri. Terutama sinergi dalam mewujudkan Pilkada Kepulauan Riau yang aman dan damai.

Untuk membangun Kamtibmas di Provinsi Kepri, kata Marlin, tidak bisa berjalan sendiri. Diperlukan adanya peran stakeholder lainnya untuk saling bekerjasama, bersinergi dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Kepri dapat kondusif.

“Saya menyampaikan terima kasih atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik dengan Pemerintahan Provinsi Kepri selama ini. Semoga sinergitas kita, terus terjalin dan silaturahmi terus berjalan untuk bisa menciptakan Provinsi Kepri yang damai,” tutupnya. (man)

Editor : Ismanto

Posting Komentar