-->

Ads (728x90)

Penetapan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wagub Kepri 2024, Kedua Pasangan Kompak Kenakan Baju Putih
Pasangan HMR-Rofiq bersama pasangan Ansar-Nyanyang (kanan) saat mengikuti pengundian penetapan calon nomor urut di TCC Hotel Aston Tanjungpinang, Senin (23/9/2024) (Angga/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Hari ini Senin (23/9/2024), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri mengagendakan pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur (Wagub) Kepri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2024.

Dalam pelaksanaannya, KPU memilih Trans Convention Center (TCC) Hotel Aston Tanjungpinang sebagai lokasi pengundian dan penetapan nomor urut paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri tahun 2024.

Dalam agenda itu, ada dua pasangan yang akan mengikuti pengundian diantaranya ;  pasangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq dan pasangan Ansar Ahmad - Nyanyang Haris Pratamura.

Pada kegiatan ini, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq tiba lebih dulu di lokasi, disusul pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura.

Keduanya disambut tabuhan rabana dan yel-yel ciri pasangan calon masing-masing. Terlihat dalam pengambilan nomor undian itu, kedua pasangan kompak mengenakan baju serba putih.

Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq mengenakan pakaian kurung putih dengan peci hitam, sementara pasangan Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura kompak mengenakan kemeja putih dan celana hitam. (Angga)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar