-->

Ads (728x90)

Pemko Batam Salurkan Insentif RT dan RW Triwulan III Tahun 2024, Rudi : Tetap Sukseskan Pembangunan
Walikota Rudi menyampaikan sambutannya saat bersilaturahmi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Nongsa di Hotel Hokkie Punggur, Nongsa, Kamis (5/9/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Walikota Batam Muhammad Rudi bersilaturahmi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Nongsa sekaligus menyalurkan secara simbolis insentif RT dan RW Triwulan III tahun 2024, pada Kamis (5/9/2024) di Hotel Hokkie Punggur, Nongsa.

“ Semoga insentif ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi para RT dan RW, saya mewakili Pemerintah Kota (Pemko) Batam memberikan apresiasi kepada RT dan RW yang terus mendukung program Pemko Batam,” kata Rudi.

Ia menyebut insentif RT dan RW secara rutin diberikan Pemko Batam setiap tahunnya, program ini digagasnya sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap RT dan RW yang ada di Kota Batam.

“ Saya mengucapkan terima kasih atas kekompakan warga selama saya memimpin Kota Batam. Saya berkomitmen akan terus menggelar ragam pembangunan demi kemajuan kota berjuluk Bandar Dunia Madani ini,” katanya.

Rudi berharap hal serupa juga ditanamkan dalam diri RT/RW. Menurutnya peran RT/RW dalam pembangunan sangat penting karena merupakan perpanjangan tangan pemerintah daerah yang paling dekat dengan masyarakat.

“Kami juga mengajak RT/RW, mari sukseskan pembangunan. Insha Allah ini akan jadi pahala juga,” ujarnya.

Kekompakan sendiri telah terbukti memudahkan proses pembangunan di Batam. 

“Saling mendukung demi kebaikan ini, mari kita tetap jaga. Dan, segala yang kami bangun hari ini tak lain demi Batam yang maju,” ujarnya. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar