-->

Ads (728x90)

Paslon Nomor Urut 3, Bakti-Raja Optimis Memenangkan Pilkada 2024
Paslon nomor urut 3 Bakti-Raja saat pencabutan nomor urut di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun, Senin, (23/9/2024) (Ist/Parulian)

By Parulian
 
KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun telah menggelar sidang pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilkada Tahun 2024, pada Senin, (23/9/2024) di Gedung Nasional, Tanjung Balai Karimun.

Sidang pleno pencabutan nomor urut tersebut dihadiri tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun, dan hasilnya,  

  • Pasangan Iskandarsyah dan Rocky Marciano Bawole, mendapat nomor urut 1
  • Pasangan Dr. Muhammad Firmansyah, M.Si dan Ery Suandi mendapat nomor urut 2
  • Pasangan H. Bakti Lubis, S.H., M.H dan Raja Bakhtiar, S.Ag  mendapat nomor urut 3

Pengundian dan penetapan nomor urut Paslon Bupati dan Wabup Karimun ini, dihadiri pendukung dan simpatisan dari ketiga Paslon.

Bakti Lubis ketika ditemui wartawan usai pencabutan nomor mengatakan ia bersama pasangannya, Raja sangat bersyukur lantaran nomor urut tersebut memang yang mereka inginkan.

"Nomor urut 3 yang kami peroleh dapat menjadi simbol kemenangan pasangan BaRa dalam memenangkan  Pilbup Karimun 2024,” kata Bakti Lubis, Senin (23/09/2024).

Ia menyebut nomor 3 adalah nomor yang paling besar dan mudah-mudahan akan memimpin pada perolehan suara ke depannya.

“Saya mengutip bahasa dari Pak Prabowo bahwa pemimpin itu yang paling besar angkanya. Jadi,  Insya Allah nomor 3 itu yang terbaik, “ katanya.

Ia mengungkap bahwa seluruh teman- teman relawan dan tim dari awal memang telah sepakat mengharapkan nomor itu, dirinya berdoa kepada Allah SWT agar mendapat nomor itu.

Dengan mendapatkan nomor urut 3, Bakti Lubis dan Raja Bakhtiar mengaku saat ini semakin menguatkan semangatnya bersama tim .

“ Dan tentunya, kita akan bekerja ekstra maksimal, sebab kegiatan Pilkada ini merupakan  pertarungan komunikasi politik, adu gagasan dan program kerja,” terangnya.

Namun di sisi lain, lanjutnya, kita berteman, bersahabat, berkeluarga tak boleh ada hal - hal yang di luar ketentuan, harus damai, santai, santun dan Pilkada ini adalah sebuah kegembiraan.

Terkait dengan slogan Tegak Lurus antara Provinsi dan Kabupaten, Bakti Lubis dan Raja Bakhtiar mengatakan pada prinsipnya tentu disesuaikan di lapangan dan tidak bisa dipaksakan.

Namun, kata Bakti, selaku partai pengusung ke tingkat Provinsi juga pasti lurus. " No belok-belok mengutip bahasa Eri Januardin," katanya. (Parul)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar