-->

Ads (728x90)

KPU Tanjungpinang Tetapkan Nomor Urut Peserta Pilkada 2024
Paslon Walikota dan Walikota Tanjungpinang saat mengikuti pengundian penetapan nomor urut di Ballroom CK Hotel Tanjungpinang, Senin (23/9/2024) (Ist/Angga)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjungpinang menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, pada Senin (23/9/2024) di Ballroom CK Hotel Tanjungpinang.

Dari hasil pencabutan nomor, Paslon Rahma-Rizha Hafiz ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 1 dan Paslon Lis Darmansyah-Raja Ariza ditetapkan sebagai Paslon nomor urut 2.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Muhammad Faizal yang memimpin sidang pleno tersebut mengatakan pengundian nomor urut ini merupakan bagian penting dalam tahapan Pilkada, yang mana para calon akan menggunakan nomor urut tersebut sebagai identitas resmi selama masa kampanye hingga pencoblosan.

Kedua Paslon telah menyatakan kesiapan mereka untuk berkampanye dan meraih dukungan dari masyarakat Kota Tanjungpinang.

Muhammad Faizal mengimbau seluruh pihak untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama proses pemilihan, serta mengutamakan pelaksanaan Pilkada yang jujur dan adil.

Ia menyebut bahwa pihaknya sudah melakukan validasi desain surat suara kepada masing-masing calon berdasarkan desain yang telah dikirimkan oleh tim pasangan calon.

Sementara Sekretaris Pemenangan Lis-Raja, Daeng Bahar mengatakan bahwa nomor urut 2 merupakan pertanda baik untuk langkah Lis-Raja menuju periode kedua sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2025-2030.

“ Angka 2 ini membawa harapan meraih kemenangan. Kami percaya bahwa nomor urut 2 ini menunjukkan bahwa Lis-Raja akan kembali memimpin Tanjungpinang,” kata Bahar.

Ia mengatakan bahwa jadwal Pilkada akan digelar pada 27 November 2024 mendatang. (Angga)


Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar