-->

Ads (728x90)

Foto : Istimewa

By Angga Prasetio
TANJUNG PINANG, Peristiwanusantara.com
– Kecamatan Tanjungpinang Timur mengajak seluruh Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kota Tanjungpinang untuk berkompetisi dalam gelaran "Accoustic Live Competition" di Halaman Kantor Dishub Kota Tanjungpinang, Sabtu (28/9) malam

Catur selaku Panitia kegiatan tersebut mengatakan kegiatan tersebut digelar dalam rangka Bulan Bakti Karang Taruna dan acara tersebut tidak dipungut biaya pendaftaran dan gratis.

"Target kita hanya 25 peserta saja bang dan tidak kita pungut biaya sama sekali," ucap Catur Kamis (26/9) di tengah persiapan acara tersebut.

Catur berharap kegiatan ini nantinya dapat menjadi wadah yang positif bagi Pelajar dan Mahasiswa dalam menyalurkan bakat bermusiknya.

"Kami berharap juga agar kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan di Kecamatan Tanjungpinang Timur," harapnya.

Saat ini, Kata Catur pihaknya sudah menyampaikan undangan atau brosur ajakan untuk mengikuti Kompetisi ini di seluruh sekolah dan Kampus yang ada di Kota Tanjungpinang.

"Setelah kami temui pihak Sekolah - Sekolah mereka merespon baik dan dianggap sebuah kegiatan yang positif untuk para Pelajar dan Mahasiswa," ungkapnya. (Angga)
Editor : Ismanto


Posting Komentar