-->

Ads (728x90)

Kapolres Bintan Ikut Menanam 1000 Pohon Dalam Rangka HUT Air Nav ke-12
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menanam pohon saat memperingati HUT  Air Nav ke -12 di Balai Pertemuan Kantor Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Selasa (3/9/24) pagi.( dok Humas Polres Bintan)

By Angga Prasetio

BINTAN, Peristiwanusantara.com
- Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo turut serta melaksanakan penanaman 1000 pohon dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Air Nav ke -12 di Balai Pertemuan Kantor Desa Kuala Sempang, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan, Selasa (3/9/24) pagi.

"Hari ini kami mendukung kegiatan penanaman 1000 pohon dalam rangkaian peringatan HUT Air Nav ke-12 tahun 2024 sehingga dengan ditanamnya 1000 pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi lingkungan dan masyarakat sekitar," ucap Kapolres Bintan.

Dari Kapolres diketahui bahwa 1000 bibit pohon yang ditanaminya itu merupakan bibit pohon nangka dengan harapan dapat mengurangi polusi udara di zona Air Nav Tanjungpinang khususnya di Desa Kuala Sempang itu.

“Semoga seluruh bibit yang kami tanam pada hari ini dapat tumbuh subur hingga besar dan nantinya buahnya dapat dikonsumsi oleh masyarakat,” harap Kapolres Bintan.

Penanaman 1000 bibit pohon nangka tersebut juga dihadiri oleh Danlanal Bintan Letkol Laut (P) Eko Agus Susanto, Dansatrad 213 Tanjungpinang Letkol Lek Okie Hartanto.

Dan juga Sekda Kabupaten Bintan Roony Kartika, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bintan, Ganeral Manager Air Nav Tanjung Pinang Agung Dwi H.

Serta Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bintan, Camat Seri Kuala Lobam, Kapolsek Bintan Utara, Danramil 03/Bintan Utara, Jaksa Fungsional, Kepala Desa Kuala Sempang, GM PT. BRC dan PT.BIIE Lobam.

Sekedar informasi, kegiatan penanaman bibit pohon ini dilaksanakan serentak di 12 Provinsi. (Angga)

Sumber : Humas Polres Bintan

Editor : Ismanto

Posting Komentar