-->

Ads (728x90)

Kapolda Kepri Melalui Kapolsek Bintan Timur Serahkan Bantuan kepada Warga yang Kena Musibah
Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin bersama personelnya menyerahkan bantuan dari Kapolda Kepri kepada warga yang kena musibah di Kecamatan Bintan Timur, Sabtu (14/9/24) (dok Polres Bintan)


By Angga Prasetio   
BINTAN, Peristiwanusantara.com
– Beberapa rumah warga Kecamatan Bintan Timur yang berada di sekitar Jalan Sei Datuk, Jalan Nusantara dan Kelurahan Sei Lekop rusak akibat diterjang angin kencang disertai hujan deras, pada Sabtu (14/9/24) dini hari.

Angin kencang tersebut, mengakibatkan atap rumah warga beterbangan dan sebagian bangunan rumah warga rusak.

Untuk meringankan beban korban, Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, M.H melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Firuddin didampingi personelnya menyerahkan bantuan berupa alat bangunan dan sembako yang diterima langsung oleh warga yang tertimpa musibah.

Usai menyerahkan bantuan, Kapolsek Bintan Timur mengatakan bahwa Polri khusunya Polsek Bintan Timur sangat peduli terhadap warga yang terkena musibah.

“Polri akan terus peduli terhadap warga yang terkena musibah, terlebih kepada masyarakat yang terdampak dengan musibah tempat tinggal karena tempat tinggal merupakan sarana pokok untuk berlindung,” kata Kapolsek Bintan Timur melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson.

Dikatakannya, bantuan berupa alat bangunan dan sembako tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warga yang mengalami musibah di Kecamatan Bintan Timur.

“ Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban korban," pungkasnya.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada warga untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat saat ini terkadang cuaca kerap tidak menentu, terutama bagi para warga yang rumahnya banyak di kelilingi pohon besar.

“ Kalau bisa pohon-pohon besar yang jaraknya berdekatan dengan rumah, dilakukan penebangan sebelum terjadi hal yang tidak kita inginkan,” katanya. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar