-->

Ads (728x90)

Kajari Batam Terima Audensi Kalapas Batam
Kajari Batam saat menerima audensi Kalapas Batam dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kepri di ruang kerjanya, Rabu (18/9/24) (Dedi/Peristiwanusantara.com)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Dalam rangka membangun sinergitas dan harmonisasi dengan Aparat Penegak hukum (APH), Kalapas Batam Heri Kusrita didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Kepri dan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Kota Batam melakukan audiensi yang diterima Kepala Kejaksaan Negeri Batam, I Ketut Kasna Dedi di ruang kerjanya, Rabu (18/9/24).

Kadivpas Kepri, Dannie Firmansyah mengatakan pihaknya melakukan audensi dalam rangka penguatan koordinasi antar lembaga khususnya APH.

"Terimakasih pak Kajari Batam sudah menerima kunjungan kami. Kami berkunjung dalam rangka memperkuat koordinasi antara sesama APH. Seperti yang diketahui hampir seluruh kepala UPT Pemasyarakatan di Kota Batam telah berotasi. Jadi kunjungan kami selain untuk memperkenalkan kepala UPT juga untuk memperkuat koordinasi yang selama ini juga telah terjalin," ujarnya.

Kalapas Batam Heri Kusrita juga mengucapkan terimakasih atas dukungan Kejari Batam selama pelaksanaan penegakan hukum di Kota Batam, dirinya yakin kolaborasi yang tercipta akan membentuk sinergitas yang kuat antara penegak hukum khususnya Kota Batam. 

Menyikapi akan hal tersebut, Kajari Batam menyebutkan bahwa pihaknya dan juga pemasyarakatan di Batam selama ini telah berkoordinasi dengan baik terkait eksekusi setiap narapidana ataupun tahanan.

"Terimakasih kepada Kalapas Batam dan Kadivpas Kakanwil Kemenhukam Kepri sudah berkunjung ke sini. Dan memang Pemasyarakatan di Batam selama ini telah berkoordinasi dengan baik terkait eksekusi setiap narapidana ataupun tahanan. Jadi hal ini sangat perlu ditingkatkan terus menerus," kata Kajari Batam itu. (De)

Editor : Ismanto



Posting Komentar