-->

Ads (728x90)

Jefridin Lepas Ratusan Peserta Jalan Santai dalam Rangka HUT PMI ke-78 dan Bulan Dana PMI 2024
Sekda Jefridin melepas peserta Jalan Santai di Gedung PMI Kota Batam, Sabtu (21/09/2024) (Ist/Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com –
Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Batam menggelar jalan santai yang bertajuk “Walk For Humanity” sekaligus melaunching kegiatan Bulan Dana PMI Tahun 2024 dan memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI yang ke-78.

Jalan santai yang diikuti ratusan masyarakata ini dilepas oleh Walikota Batam yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd, pada Sabtu (21/09/2024) di Gedung PMI Kota Batam.

Walikota Rudi dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Jefridin mengatakan kegiatan ini selain untuk Kesehatan juga diharapkan semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk berkontribusi dan mendukung program-program kemanusiaan yang dijalankan oleh PMI.

Jalan santai “Walk For Humanity” mendapat sambutan antusias dari para pendonor. Ratusan peserta dari berbagai lapisan masyarakat turut meramaikan acara tersebut, sebagai wujud dukungan terhadap misi kemanusiaan PMI.

“Terima kasih dan selamat kepada pengurus PMI Ibu Sri Sudarsono atas terselenggaranya kegiatan ini. Tidak hanya mengumpulkan dana, tetapi juga membangun kepedulian sosial yang lebih besar di kalangan masyarakat. Momentum HUT ke-78 ini harus kita jadikan sebagai ajang untuk memperkuat komitmen kemanusiaan tersebut,” ujarnya.

Jefridin menyampaikan apresiasinya terhadap upaya PMI dalam menjaga semangat gotong royong di tengah masyarakat.

 “Saya mengajak seluruh warga Batam untuk mendukung Bulan Dana PMI dan ikut berpartisipasi dalam aksi-aksi kemanusiaan yang digagas oleh PMI. Bersama, kita bisa membawa perubahan yang positif bagi sesama,” katanya. (les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar