-->

Ads (728x90)

Ini Kata PLN Tanjungpinang Soal Insiden Pria Tersengat Listrik di Jalan Adi Sucipto Km 10
Petugas saat mengevakuasi teknisi TV kabel yang tersengat arus listrik kawasan Jalan Adi Sucipto Batu 10 pada Selasa (03/09/10) (Foto : Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Kota Tanjungpinang buka suara terkait insiden seorang pria tersengat listrik di kawasan Jalan Adi Sucipto Batu 10 pada Selasa (03/09/10) semalam.

Pria yang diduga merupakan teknisi salah satu perusahaan TV kabel di Kota Tanjungpinang diketahui tersengat listrik ketika sedang memanjat salah satu tiang listrik di kawasan itu.

Menanggapi hal itu, Asisten Manajer PLN UP3 Tanjungpinang, Firmansyah Petrus menyebut akan mencari tahu dan menyurati  perusahaan TV kabel yang menaungi teknisi itu.

Disamping itu dirinya juga menyayangkan kejadian itu mengingat PLN UP3 Tanjungpinang sudah sering melakukan sosialisasi tentang bahaya listrik di jaringan PLN.

"Sosialisasi bahaya listrik di jaringan PLN sudah sering kami lakukan baik terhadap petugas-petugas TV kabel maupun masyarakat, melalui medsos," kata dia, Rabu (04/09/2024).

Informasi yang diperoleh media ini, pria yang tersengat listrik itu berhasil selamat setelah mendapat perawatan di RSUD Raja Ahmad Tabib. (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar