-->

Ads (728x90)

Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung bersama pengurus KKSS Kota Batam di Hotel Golden View, Minggu (29/09/2024) pagi (Ist/Peristiwanusantara.com)

 
By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com - Pjs Wali Kota Batam, Andi Agung, mengapresiasi Musyawarah Daerah VII Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam. Hal itu di sampaikan Andi Agung, saat menghadiri undangan tersebut di Hotel Golden View, Minggu (29/09/2024) pagi.

Dalam sambutannya, Andi berharap acara silahturahmi seperti ini harus terus dijaga. mengingat Batam adalah Kota yang masyarakatnya merupakan perantau yang berasal dari berbagai daerah.

"Kota Batam ini adalah milik kita. Kita boleh berbeda-beda namun kerukunan serta kebersamaan harus tetap kita jaga demi batam yang kondusif,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Andi Agung juga mengajak KKSS untuk turut serta mensukseskan pilkada serentak pada tanggal 27 November 2024 mendatang, untuk menjaga situasi yang kondusif dan menghindari terjadinya konflik.

"Mari kita bersama-sama datang ke TPS setempat menggunakan hak pilih kita,”ujarnya.

Selain itu Andi Agung juga berharap kekompakan KKSS dengan Pemerintah Kota Batam dapat terus terjalin demi menjaga roda pemerintahan dan kesinambungan antara Masyarakat dan Pemerintah.

"Saya atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya Musda VII ini. Organisasi masyarakat adalah elemen penting, maka dari itu mari kita menjaga dan terus menjalin sinergi dan silaturahmi dengan Pemerintah Kota Batam," ujar Andi Agung. (les)

Editor : Ismanto


Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar