-->

Ads (728x90)

Gelar Rapat Pleno Secara Tertutup, KPU Kepri Tetapkan Dua Paslon pada Pilkada 2024
Paslon Rudi-Rofiq saat mendaftar ke KPU sebagai Calon Gubernur dan Wagub Kepri di Kompleks Ruko Bintan Center, Kota Tanjungpinang, Rabu (28/08/02024) (Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

BATAM, Peristiwanusantara.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepri telah menetapkan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri tahun 2024.

Rapat pleno tersebut dilakukan secara tertutup yang dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kepri Indrawan Susilo Prabowoadi, yang didamping anggota KPU lainnya serta Sekretaris KPU Kepri, pada Minggu (22/9/2024) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, di Tanjung Pinang.

“Puji syukur, akhirnya kami sudah melakukan rapat pleno yang dilakukan secara tertutup. Kita sudah plenokan dan menetapkan H.Ansar Ahmad ,SE, MM dan Nyanyang Haris Pratamura ; dan H.Muhammad Rudi bersama Dr. H.Aunur Rafiq, S.Sos, M.Si, sebagai Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau,” kata Anggota KPU Kepri, Ferry Manalu saat dihubungi awak media.

Ferry Manalu mengatakan setelah dua pasangan calon di Pilgub Kepri ditetapkan, pihaknya akan menetapkan surat keputusan (SK) dari KPU Kepri.

Ia mengatakan KPU Kepri akan mengikuti agenda lainnya, yakni pencabutan nomor urut sekaligus penetapan di TCC Aston Tanjungpinang, Senin (23/9).

Selanjutnya, pada Selasa (24/9) KPU Kepri akan menggelar Deklarasi Pemilu Damai yang akan diikuti paslon Ansar-Nyanyang dan paslon Rudi-Rafiq. (Angga)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar