-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye Terbuka, Aunur Rafiq Sambangi Pasar Teluk Uma dan Tinjau Posko Tim Relawan HMR dan Aura
Calon Wagub Kepri Aunur rafiq (tengah) saat kampanye terbuka di Pasar Teluk Uma Kecamatan Tebing, Jumat (27/9) (Ist/Parulian)

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Calon Wakil Gubernur (Wagub) Kepri Aunur Rafiq menggelar kampanye terbuka di Kecamatan Tebing, yakni dengan mengunjungi Pasar Teluk Uma, dan meninjau Posko bersama Tim relawan H Muhammad Rudi (HMR) dan Aunur Rafiq (Aura), Jumat (27/09/2024) pagi.

Saat menyambangi Pasar Teluk Uma, Aunur Rafiq disambut antusias ratusan pengunjung dan pedagang di pasar tersebut.

Di Pasar Teluk Uma tersebut, Aunur Rafiq berfoto dengan pengunjung dan para pedagang.  Tidak itu saja, Rafiq terlihat memborong berapa jualan para pedagang mulai dari kue, sayur mayur, ikan, ayam dan beberapa jualan pedagang lainnya.

Aunur Rafiq mengungkapkan rasa syukurnya lantaran antusias masyarakat sangat tinggi menyambutnya. 

“ Mari kita bersepakat untuk satu tujuan yaitu mengantarkan orang Karimun menuju Provinsi dan saya bersyukur diajak oleh HMR untuk mendampingi beliau untuk pencalonan ini," ucapnya.

Ia berharap dalam pencalonan ini masyarakat Karimun, Batam, dan Kabupaten/Kota lain bersatu memberikan laluan kepada dirinya bersama HMR.

“ Mudah-mudahan kami dapat memimpin Kepri,” katanya.

Dengan janji-janji politik yang dituangkan dalam program dalam visi serta misi yaitu menuju perubahan dan pemerataan yang lebih baik lagi membangun Provinsi Kepulauan Riau ini.

Rafiq mengungkapkan, untuk Tim relawan sudah tersebar di empat belas Kecamatan, ia akan mengunjunginya. 

Beliau juga berharap kepada seluruh Tim relawannya agar menyampaikan kepada 194 masyarakat Kabupaten Karimun serta kepada saudara-saudaranya yang ada di kabupaten/kota lain agar mendukung HMR dan Aura, agar kabupaten/kota yang ada di provinsi Kepri berAura. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar