-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye, Rudi Rafiq Joget bersama Ribuan Pendukungnya
Pasangan Rudi-Rafiq bersama pengurus partai dan tokoh masyarakat Kepri saat kampanye di posko pemenangan Rudi – Rafiq, Sei Panas, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (28/9/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Posman
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ribuan masyarakat Batam mengikuti acara launching kampanye pasangan H Muhammad Rudi – Aunur Rafiq (HMR-AURA) yang digelar di posko pemenangan Rudi – Rafiq, Sei Panas, Kota Batam, Provinsi Kepri, Sabtu (28/9/2024).

Kampanye ini juga dihadiri, anggota legislatif DPR RI, anggota DPRD Provinsi Kepri dan anggota DPRD Kota Batam dari partai pendukung dan pengusung Rudi-Rafiq.

Hadir juga tokoh masyarakat Kepri Ketua BP3KR Huzrin Hood, Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Rudi-Rafiq, HM Soerya Respationo, Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis, ketua DPD PSI Kepri Anto Duha, Partai Buruh, PKN serta ribuan pendukung dan simpatisan HMR Ber AURA.
Relawan PRODI (Pro Rudi) yang merupakan simpatisan setia Haji Muhammad Rudi dari 7 (tujuh) Kabupaten / Kota juga menghadiri kampanye ini.

Walau sempat diguyur hujan deras, antusias relawan dan masyarakat Batam tetap tinggi untuk mendengarkan pemaparan visi dan misi dari Muhammad Rudi-Aunur Rafiq.

Alunan musik membakar semangat paslon Rudi-Rafiq, pendukungnya turut serta menyanyikan lagu-lagu kampanye dan menari bersama.

Melihat tingginya antusias pendukungnya, Rudi dan Rafiq turut berjoget. Bahkan Rafiq langsung mengubah narasi lagu yang diikuti para pendukungnya.
“Mari berjoget sambil menyanyikan lagu ini. Burung kenek-kenek hinggap di jendela, pesan datuk nenek coblos nomor dua,” kata Rafiq diikuti seluruh pendukungnya.

Rudi dan Rafiq lantas berjoget hingga kuyub. Lagu itu berulang kali diputar sebagai pembakar semangat pengunjung.

Dalam pidatonya, Rudi mengucapkan terima kasih kepada warga yang tetap setia hadir, meski kondisi cuaca kurang mendukung.

“Ini adalah bukti cinta kalian semua untuk perubahan Kepri. Hujan ini tidak akan menghalangi semangat kita untuk bersama-sama membawa Kepri menjadi lebih baik," kata Rudi disambut riuh tepuk tangan dari pendukungnya.

Rofiq menambahkan, bahwa semangat luar biasa para pendukung di Batam menunjukkan bahwa masyarakat siap bersatu untuk perubahan positif.

“Dengan dukungan sebesar ini, kami yakin bersama-sama kita bisa membangun Kepri yang lebih maju dan sejahtera," katanya disambut riuh tepuk tangan dari warga yang memadati area kampanye.

Bagi massa pendukung yang hadir, acara ini bukan hanya sekadar kampanye, namun mereka berharap Rudi-Rafiq dapat melanjutkan pembangunan Kepri.

Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi – Aunur Rafiq, Irjen Pol (Purn) Darmawan mengapresiasi tingginya antusias relawan dan masyarakat dalam mengikuti kampanye ini. Ia yakin tingginya antusiasme relawan dan masyarakat yang hadir tak terlepas dari tekad mereka untuk memenangkan Rudi – Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau 2024 mendatang.

Ia mengajak seluruh masyarakat Kepri bersatu padu untuk memenangkan pasangan HMR-AURA untuk menjawab tantangan bagi kemajuan Provinsi Kepri ke depannya.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Rudi – Rafiq, HM Soerya Respationo mengatakan jika pihaknya akan berupaya maksimal dalam pemenangan HMR-AURA pada tanggal 27 November 2024 mendatang.

Ia  juga mengingatkan, agar seluruh kader PDI Perjuangan Provinsi Kepri bersama partai pengusung dan pendukung lainnya untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan nomor urut 2 Rudi-Rafiq.

“Kita ingin menang bermartabat dan tidak ingin mengganggu. Salam dua jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri,” kata pria yang akrab disapa Romo.

Sekretaris PRODI Kepulauan Riau Wisnu Hidayatullah menyampaikan bahwa perwakilan PRODI yang hadir berasal dari Kabupaten Karimun, Kota Batam, Kota Tanjung Pinang dan Kabupaten Bintan.

“Masing-masing ketua dari Batam, Karimun, Tanjung Pinang dan Bintan juga hadir ikut memeriahkan Launching Perdana Kampanye Rudi-Rafiq,” kata Wisnu.

Di tempat yang sama, Dedi Jarliyostika Ketua PRODI Karimun pendukung Rudi-Aunur mengatakan, sangat senang dan sangat bahagia bisa mendengarkan langsung visi dan misi paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang didukungnya.

“Saya senang bisa hadir, jadi bisa dengar langsung apa visi-misi calon yang kita dukung. Jadi tidak dengar dari mulut ke mulut,” kata Dedi.

Sedangkan Eko Istiyanto Ketua PRODI Batam dan Rifky Hidayat Ketua PRODI Tanjung Pinang kompak mengaku sangat senang bisa datang ke lokasi launching kampanye perdana Rudi-Rafiq.

“Ini acara yang sangat luar biasa, masyarakat yang hadir cukup banyak dan kami yakin HMR Ber AURA menang,” kata Rifki optimis.

Ketua PRODI Kepulauan Riau, Dado Herdiansyah mengucapkan terimakasih kepada ribuan peserta yang hadir dan juga perwakilan PRODI dari luar Kota Batam.

“Kita cuma satu tujuan #pilkadakepri2024gantigubernur, itu saja,” tutup Dado.  (man)

Editor : Ismanto

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar