-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye Dialogis di Kecamatan Meral, Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq Ajak Masyarakat Tidak Golput
Calon Wagub Kepri Aunur Rafiq saat melakukan kampanye di Posko Pemenangan HMR dan Aunur Rafiq di Jalan Ahmad Yani di Kecamatan Meral, Minggu (29/09/2024) (Ist/Peristiwanusantara.com)


By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Calon Wakil Gubernur Kepri Aunur Rafiq, pasangan nomor urut 2 mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskkan Pilkada 2024 dan tidak golongan putih (golput) tetapi harus memberikan hak suaranya dengan datang ke TPS.

Hal tersebut disampaikan Aunur Rafiq saat melakukan kampanye di Posko Pemenangan HMR dan Aunur Rafiq di Jalan Ahmad Yani di Kecamatan Meral, Minggu (29/09/2024).

"Tadi saya juga memberikan semangat untuk berjuang bersama-sama untuk turun ke tengah-tengah masyarakat sampai ke tingkat TPS-TPS mensosialisasikan bahwa Rudi-Rafiq adalah salah satu calon mengikuti Pilkada tahun 2024 ini dengan nomor urut dua," tegasnya.

Ia mengatakan di Kecamatan Meral ada 250 orang tim relawan yang tersebar di enam kelurahan.

Dihadapan ratusan masyarakat pendukungnya, Aunur Rafiq mengatakan dirinya berpasangan dengan Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi (HMR). Mereka akan melakukan kampanye akbar pada bulan Oktober karena pihaknya masih menunggu dari tim koalisi Provinsi turun ke Karimun.

“ Lokasi kampanye di Karimun ada 14 titik dan H Muhammad Rudi akan menghadirinya,” katanya.

Ia menyebut kampanye skala besar  nantinya akan dilaksanakan selama dua hari yang akan dilakukan di kecamatan yang sudah tentu akan dilaksanakan secara maraton.

'" Target kita dua hari harus selesai karena kita juga harus ke Kabupaten Natuna, Anambas, Lingga, Bintan dan Kota Tanjung Pinang," ucapnya. (Parul)


Editor : Ismanto

Posting Komentar