-->

Ads (728x90)

Gelar Kampanye Desa Pangke Kecamatan Meral Barat, Ini Program Unggulan yang Disampaikan Paslon Firman-Ery
Calon Bupati Karimun, Muhammad Firmansyah bersama pendukungnya di Kampung Suka Maju RT 002 RW 003 Desa Pangke,  Minggu, (29/9/2024) malam (Ist/Parulian).

By Parulian

KARIMUN, Peristiwanusantara.com
– Program nikah gratis, kesehatan gratis, pendidikan gratis,1000 SIM gratis per tahun, bantuan langsung tunai bagi janda-janda/lanjut usia dan membuka lapangan pekerjaan, merupakan program unggulan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Karimun Firman-Ery.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Firmansyah dalam orasinya saat menggelar kampanye di Kampung Suka Maju RT 002 RW 003 Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun. Minggu, (29/9/2024) malam.

“ Jika diberi kepercayaan untuk memimpin Karimun bersama Ery Suandi, ia akan menjalankan sepuluh program unggulan dalam membangun Kabupaten Karimun yang merupakan program yang bersentuhan lansung dengan masyarakat,” tegasnya.

Dalam melaksanakan kampanye ini, Muhammad Firmansyah didampingi tim pemenang serta tim dari partai pengusung, serta dihadiri ratusan masyarakat Kecamatan Meral Barat.

Selanjutnya Muhammad Firmansyah mengatakan visi dari pasangan calon (Paslon) nomor urut dua Firman-Ery adalah Kabupaten Karimun maju, berdaya saing dan sejahtera berlandaskan iman dan taqwa.

" Visi dan misi kami berdasarkan hasil analisa dan pengamatan di lapangan beberapa tahun yang lalu, merupakan kebutuhan yang harus kita lakukan untuk masyarakat," ucap Firmansyah.
Selain 10 program unggulan tersebut, katanya, masih ada program-program lainnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak masyarakat untuk memiliki hati dan pemikiran yang sama dengannya serta berharap warga Suka Maju memilih pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun nomor urut dua Firman-Ery.

"Apa yang kita inginkan dan kita cita-citakan ini ke depan akan terwujud. Apabila sudah tercapai maka itu adalah kemenangan kita bersama. Maka daripada itu, Coblos nomor dua,” katanya. (Parul)

Editor : Ismanto

Posting Komentar