-->

Ads (728x90)

Gara-Gara Cewek, Pengunjung Kafe Ditikam di Batam
Polisi mengamankan pelaku penganiayaan dan penikaman di kafe Memori kawasan Top 100 Tembesi, Kecamatan Sagulung Kota Batam, Jumat (20/9) (Ist/Dedi)

By Dedi Manurung
    
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Dua orang pria, Luis Michael dan Rizki nekat menikam seorang pria bernama Albert Panangian Samosir (37), hanya gara-gara tidak terima pacarnya dihampiri dan diajak ngobrol di kafe Memori yang berada di kawasan Top 100 Tembesi, Kecamatan Sagulung, pada Kamis (19/9/24) subuh sekitar pukul 05.00 WIB.

Informasi yang didapat di lapangan, kejadian berawal saat korban pergi ke kafe tersebut bersama tiga rekannya. Lalu, korban melihat cewek sedang sendirian, kemudian korban mendekati wanita tersebut yang ternyata merupakan pacar salah satu pelaku.

Tak lama kemudian, pelaku menegur korban dan bertanya kenapa ia mengganggu pacarnya. Kemudian korban yang merupakan warga Perumahan Buana Impian, Kecamatan Sagulung tersebut cekcok adu mulut dengan korban.

“ Saat korban berbincang-bincang dengan wanita tersebut, tiba-tiba pelaku yang merupakan pacar wanita itu datang dan menegur korban dan bertanya mengapa mengganggu pacarnya,” kata Kapolsek Sagulung Iptu Rohandi Parlindungan melalui Kanit Reskrim Polsek Sagulung, Ipda Husnul kepada sejumlah awak media, Jumat (20/9/24) siang.

Setelah terlibat cekcok adu mulut, pelaku dan korban kemudian berkelahi. Saat adu fisik, pelaku yang diduga dalam pengaruh minuman keras tiba-tiba mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dari saku kanannya dan langsung menikam korban sebanyak dua kali di punggungnya.

"Diduga dikarenakan pengaruh minuman, pelaku mengeluarkan pisau yang ada di sakunya dan lalu langsung menikam ke punggung korban sebanyak dua kali,” ujarnya.

Mendapat laporan tersebut, tim opsnal Polsek Sagulung langsung turun ke lokasi dan melakukan penyelidikan.

Tak lama kemudian, kata Husnul, pihaknya bersama buser Polresta Barelang langsung melakukan pengejaran. Dan kedua pelakupun berhasil ditangkap di rumah temannya di kawasan Perumahan Paradise, Kecamatan Batuaji.

"Pelaku sempat pindah-pindah tempat saat kita lakukan pengejaran. Tidak berapa lama pelaku berhasil kita tangkap di rumah temannya di perumahan Paradise, Kecamatan Batuaji," kata Husnul didampingi Kanit Buser Polresta Barelang Ipda Maryo Siahaan.

Hingga saat ini, kedua pelaku diamankan di Mapolsek Sagulung guna diproses penyelidikan selanjutnya. (De) 

Editor : Ismanto


Posting Komentar