-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Terima Audiensi Bamag Asahan
Bupati Surya saat menerima audensi Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Pdt. Yatus Groh dan pengurus di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (20/09/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum menerima audensi Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Pdt. Yatus Groh dan pengurus di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (20/09/2024).

Dalam audensi itu, Bupati Asahan mengatakan bahwa pemerintah selalu komitmen untuk memberikan dukungan dan fasilitasi sepanjang semua persyaratan dipenuhi sesuai ketentuan. 

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya pertemuan ini dan menyampaikan harapan agar pertemuan ini membawa berkah serta manfaat yang besar bagi semua pihak,” katanya.

Ia menyebut melalui sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, berbagai program yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar demi kemajuan bersama. Dengan kolaborasi yang kuat, segala aspirasi dan kebutuhan masyarakat dapat tersedia dengan baik, menciptakan lingkungan yang lebih sejahtera dan harmonis.

Sebelumnya, Ketua Bamag Kabupaten Asahan, Pdt. Yatus Groh memperkenalkan jajaran pengurus baru yang akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam organisasi ke depan.

Yatus Groh mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang mendalam atas dukungan dan perhatian yang selama ini diberikan oleh pemerintah kepada Bamag yang telah berperan besar dalam mendukung berbagai program dan kegiatan organisasi. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar