-->

Ads (728x90)

Bupati Surya Terima Audensi Pengurus PWRI Kabupaten Asahan
Bupati Surya (4 dari kiri) bersama pengurus PWRI Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (20/09/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
- Bupati Asahan H. Surya BSc didampingi oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kabag Umum menerima audiensi pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Asahan di Rumah Dinas Bupati Asahan, Jum'at (20/09/2024).

Dalam audensi itu, mewakili Ketua PWRI Kabupaten Asahan H. Humaidy Syansuri Pane menyampaikan maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk mengundang bapak Bupati dalam

"Kami juga bermaksud untuk meminta izin agar kiranya di perbolehkan memakai Pendopo Rumah Dinas Bupati untuk melaksanakan acara pengajian dan maulid," katanya.

Menyikapi akan hal tersebut, Bupati Surya mengatakan dirinya akan menghadiri acara pengajian sekaligus maulid Nabi yang akan di laksanakan pada tanggal 24 September di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

"Insya Allah saya akan hadir di acara pengajian serta peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada tanggal 24 September nantinya," kata Bupati Surya.

Menurut Bupati kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sesuai Visi Misi menjadikan Asahan yang Religius.  (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar