-->

Ads (728x90)

Bupati Asahan Ikuti Pengajian Akbar Attahadul Amam dan Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa
Bupati Surya menyampaikan sambutannya saat mengikuti pengajian akbar Attahadul Amam dan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan kaum duafa di Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam, Rabu (11/09/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)


By Janes
ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Bupati Asahan H. Surya BSc saat mengikuti pengajian akbar Attahadul Amam dan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan kaum duafa, pada Rabu (11/09/2024) di Desa Teluk Dalam Kecamatan Teluk Dalam.

Dalam sambutannya, Bupati Surya mengatakan tujuan utama pengajian akbar ini adalah untuk lebih mengingat dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan syariat dan syiar islam dalam kehidupan kita sehari-hari.

“ Semoga Allah selalu memberikan yang terbaik buat masyarakat kita, dan juga kebaikan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Asahan untuk dapat hidup aman, damai, sejahtera di bawah ridha ilahi,” katanya.

Bupati juga mengingatkan bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah Gubernur, Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati.

“ Saya berharap kepada masyarakat untuk dapat membantu Pemerintah untuk menciptakan atmoster yang kondusif, menjaga kedamaian, dan santun selama pemilu yang merupakan tanggungjawab kita bersama seluruh bangsa, tanpa terkecuali,” katanya.

Sebelumnya Camat Teluk Dalam Mahyuni Z. Bugis, S. STP mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan beserta rombongan yang telah hadir mengikuti pengajian akbar ini.

"Pengajian ini kami rangkai dengan penyantunan anak yatim dan kaum duafa," katanya.

Kegiatan ini juga dihadiri, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Mewakili Dandim 0208/AS, Mewakili Kapolres Asahan, Asisten, OPD, Camat, Forkopincam, Kepala Desa serta para jamaah lainnya. (Jan)

Editor : Ismanto

Posting Komentar