-->

Ads (728x90)

Bekali Pembinaan Bidang Perikanan, Lapas Batam Sambangi Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Batam
Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Batam, Yudi Admanjianto saat menerima kunjungan Kalapas Batam Heri Kusrita di ruang kerjanya.
(Ist/Peristiwanusantara.com)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com -- Dalam rangka memberikan bekal pembinaan kemandirian dibidang perikanan, Kalapas Batam beserta Kasi Giatja dan petugas pembinaan kemandirian sambangi Kantor Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Batam, Rabu (4/9/24) kemarin. 

Dalam kunjungan ini, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Batam, Yudi Admanjianto menyambut dengan baik niat baik Lapas Batam dalam memberikan Pembinaan serta bantuan ikan untuk pembinaan bagi warga binaan yang merupakan masyarakat Kota Batam. 

"Kami siap mensupport Lapas Batam, dan Pembinaan ini sangat baik bagi warga binaan. Menurut saya karena dapat menjadi sarana perubahan bagi mereka. Nanti jika dibutuhkan pelatihan terkait budidaya ikan kita bisa datang memberikan pelatihan tersebut," ujar Yudi Admanjianto. 

Kalapas Batam Heri Kusrita juga berharap Dinas Perikanan dan Kelautan Kota Batam dapat terus mendukung pembinaan warga binaan Lapas Batam sehingga dapat mengisi kegiatan warga binaan selama menjalani masa pidana.

"Terimakasih sudah menyambut baik kedatangan kami pak kadis, kami berharap silahturahmi kita dapat terus terjaga dan harapannya pembinaan warga binaan dibidang perikanan dapat diberikan oleh dinas perikanan kota Batam," ujar Heri Kusrita. (De) 

Editor : Ismanto


Posting Komentar