-->

Ads (728x90)

Akibat Tabrakan, Seorang Pelajar SMKN 4 Kota Batam Tewas di Tempat
Polisi bersama masyarakat mengevakuasi korban ke mobil untuk dibawa ke RS BP Batam, Jumat (13/9) (Dedi/Peristiwanusantara.com)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi memakan korban jiwa. Kali ini peristiwa maut itu terjadi di Jalan Ir. Sutami, dekat PT. Nautek Marine Indonesia, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, yang mengakibatkan seorang pelajar meninggal di tempat, pada Jumat, (13/9/24) sekira pukul 06.30 WIB pagi.

Diketahui, korban tersebut bernama Keysa Putri Alfiani (16) merupakan pelajar kelas II di SMK 4 Batam, yang berdomisili di Tiban Riau Bertuah Tahap III Blok J No. 18, Sekupang, yang mengendarai honda Vario nomor polisi (Nopol) BP 5040 HU.

Informasi yang didapat, dimana kecelakaan tersebut terjadi di Simpang Polsek Sekupang dan diduga mereka mengalami tabrakan hingga tak bisa terelakkan, mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian. Sementara pengendara lainnya bernama Akbar Sa’bana (23), seorang pekerja swasta yang tinggal di Patam Indah Blok B No. 61, yang mengendarai honda CB BP 2172 JO mengalami luka berat.

"Kejadiannya di Simpang Polsek Sekupang. Korbannya seorang pelajar, sedangkan korban satu lagi mengalami luka berat," ujarnya Samsul, salah satu pengendara di lokasi.

Akibat Tabrakan, Seorang Pelajar SMKN 4 Kota Batam Tewas di Tempat
Pelajar SMK 4 Batam, Keysa Putri Alfiani (16) (Foto : Ist/Dedi)



Saat dikonfirmasi, Kapolsek Sekupang, Kompol Benhur Gultom menuturkan, kejadian itu diduga tabrakan antara dua sepeda motor sehingga mengakibatkan salah satunya meninggal dunia.

"Korban pelajar yang mengendarai honda Vario dengan BP 5040 HU dinyatakan meninggal dunia, sementara pengendara lainnya mengalami luka berat, "jelas Kapolsek.

Saat kejadian tersebut, pengguna jalan pun langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit (RS) BP Batam untuk penindakan medis lebih lanjut.

Ketika dikonfirmasi terkait kronologi kejadian tersebut, pihak laka Lantas Polresta Barelang belum bersedia memberikan keterangan. (De) 


Editor : Ismanto



Posting Komentar