-->

Ads (728x90)

Absensi Berhadiah Bikin Lokasi Pelantikan Perkumpulan Selingsing Kota Tanjungpinang Penuh Sesak
Gubernur Ansar mengucapkan selamat kepada pengurus Perkumpulan Selingsing Kota Tanjungpinang di Aula Gedung Muhammadiyah, Minggu (15/09/2024) (Angga/Peristiwanusantara.com).


By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com -  Gubernur Kepri H Ansar Ahmad hadiri pelantikan Pengurus Perkumpulan Senayang - Lingga - Singkep (Selingsing) Kota Tanjungpinang, bertempat di Aula Gedung Muhammadiyah, Minggu (15/09/2024).

Pelantikan itu dihadiri Anggota DPRD Provinsi Kepri Hanafi Ekra dan Aziz Martindaz, serta sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Lingga.

Antusiasme masyarakat begitu terasa pada pelantikan bertema “Memupuk Tali Silaturahmi Melalui Selingsing Guna Terciptanya Hubungan Baik Antar Sesama Warga Senayang, Lingga, Singkep" 


 

Dalam sambutannya Ketua Selingsing Kota Tanjungpinang Said Nursyahdu mengapresiasi antusiasme masyarakat yang hadir pada pelantikan Selingsing Kota Tanjungpinang ini.

"Saya melihat di luar dan dalam gedung tumpah ruah oleh warga Selingsing yang ada di Kota Tanjungpinang. Hal ini menunjukkan semangat kuat untuk menjaga persaudaraan di tanah rantau," ujarnya.

Sementara itu Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan dirinya berharap setelah pelantikan ini masyarakat Selingsing semakin solid.

"Semoga Selingsing di Tanjungpinang semakin solid," ujarnya.

Menariknya pada pelantikan ini, panitia menyediakan hadiah dorprize untuk masyarakat yang hadir. Dengan mengisi absen, masyarakat akan langsung diberikan kupon doorprize tersebut.



Penulis : Angga

Posting Komentar