-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Tinjau Kesiapan Upacara HUT ke-79 RI Tingkat Kota Batam
Walikota Rudi menyerahkan bendera kepada anggota Paskibraka saat gladi bersih pelaksanaan peringatan HUT ke-79 RI tingkat Kota Batam, di Dataran Engku Putri, pada Rabu (14/8/2023) (Ist/Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com – Pada upacara hari kemerdekaan pada 17 Agustus mendatang, Walikota Batam, Muhammad Rudi akan bertindak sebagai inspektur upacara.

Untuk memastikan kesiapan menjelang upacara peringatan HUT ke-79 RI tingkat Kota Batam pada Sabtu 17 Agustus 2024 mendatang, Pemko Batam menggelar gladi bersih pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) di Dataran Engku Putri, pada Rabu (14/8/2023).

Walikota Rudi turun langsung ke lapangan untuk memastikan bahwa persiapan peringatan ulang tahun ke-79 Republik Indonesia di Kota Batam telah sesuai dengan yang direncanakan. Mulai dari pasukan pengibaran bendera merah putih dan petugas lainnya.

"Alhamdulillah berjalan dengan, baik dan sesuai dengan yang direncanakan. Hari ini kita gladi bersih," kata Rudi saat ditemui sejumlah awak media.

Walikota Rudi mengikuti gladi bersih ini, mulai dari menerima laporan kesiapan, hingga berdiri di podium upacara dan menerima laporan dari komandan upacara.

Dalam kegiatan gladi bersih ini, upacara HUT ke-79 RI tingkat Kota Batam berlangsung lancar hingga instruktur upacara meninggalkan lapangan upacara. (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar