-->

Ads (728x90)

Walikota Rudi Kukuhkan Paskibraka Kota Batam 2024
Walikota Rudi bersama Forkopimda Batam dan Paskibraka Kota Batam Tahun 2024 di Dataran Engku Putri, Sabtu (17/8/2024) (Ist/Carles)

By Carles

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Batam 2024 diharapkan dapat mampu mengibarkan dan menurunkan Bendera Pusaka saat upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kota Batam di Dataran Engku Putri pada Sabtu (17/8/2024) mendatang.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah untuk kita semua. Ingat, gerak-gerik dalam mengibarkan bendera akan diperhatikan, buat yang terbaik untuk Kota Batam,” kata Walikota Batam Muhammad Rudi saat mengukuhkan Paskibraka Kota Batam 2024, pada Selasa (13/8/2024) malam di Golden View Hotel.

Paskibraka Kota Batam 2024 yang dikukuhkan terdiri dari 22 Putri dan 18 Putra, Walikota Rudi mengatakan Paskibraka yang dikukuhkannya merupakan orang-orang pilihan diantara sekian banyak pelajar di Kota Batam.

“Ini menjadi sejarah dalam kehidupan kalian. Apa yang sudah diterima dalam pelatihan, tanamkan kedisiplinan,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam ini juga berharap agar Paskibraka Kota Batam 2024 yang juga sebagai penerus bangsa ini ke depan menjadi penerus pembangunan di Kota Batam.

“Kalian (Paskibraka) yang akan meneruskan kepemimpinan dengan dasar pelatihan kedisiplinan dan kecintaan terhadap Tanah Air,” ujarnya. (Les)

Editor : Ismanto

Posting Komentar