-->

Ads (728x90)

Wabup Asahan Didampingi Istrinya Hadiri Gema Semarak Peringatan HUT RI ke-79
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar menyampaikan sambutannya saat menghadiri gema semarak HUT RI ke-79 di Lapangan Sepak Bola Siumbut-umbut, Minggu (18/08/2024) (Janes/Peristiwanusantara.com)

By Janes

ASAHAN, Peristiwanusantara.com
– Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si menghadiri gema semarak HUT RI ke-79 di Lapangan Sepak Bola Siumbut-umbut, Minggu (18/08/2024).

Dalam menghadiri kegiatan ini, Wabup Asahan didampingi oleh Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP - PKK Kabupaten Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik Zainal Abidin. 

Turut hadir juga Camat Kisaran Timur, Camat Kisaran Barat, Lurah Siumbut-umbut, Panitia, Peserta Lomba serta tamu hadirin lainnya.

Dalam sambutannya, Wabup Asahan mengatakan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 di Desa Siumbut-umbut ini, tidak hanya menjadi momen untuk bersuka cita, tetapi juga sebagai upaya melestarikan budaya dan memperkuat ikatan antar warga serta lembaga di dalamnya.

“ Dengan semangat kebersamaan yang tertanam dalam peringatan ini, diharapkan Desa Siumbut-umbut terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi Kabupaten Asahan,” tegas Wabup Asahan.

Selanjutnya, Wabup Asahan menyampaikan rasa syukur dan bangga atas semangat partisipasi warga Siumbut-umbut dalam memeriahkan HUT RI ke-79.  Ia juga mengingatkan tentang arti penting kemerdekaan bagi bangsa dan mengajak seluruh warga untuk terus menjaga persatuan dan kebersamaan.

Setelah itu, Wakil Bupati bersama Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Kluarga TP - PKK Kabupaten Asahan mengikuti jalan santai dengan jarak tempuh 2,2 KM.

Tidak hanya di Siumbut-umbut saja, Wakil Bupati juga mendatangi Kelurahan Mutiara yang mengadakan acara semarak Kemerdekaan. (Jan)


Editor : Ismanto

Posting Komentar