-->

Ads (728x90)

Tim Itjen Kumham RI: Perkuat Manajamen Resiko di Lapas Batam
Tim Itjen Kumham RI Kunjungi Lapas Batam: Perkuat Manajamen Resiko. (Ist/Peristiwanusantara.com)

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Dalam rangka penguatan tugas dan fungsi seluruh seksi di Lapas Batam, Tim dari Itjen Kumham RI melakukan audiensi terkait manajemen resiko yang ada di Lapas Batam, Senin (26/8).

Kegiatan ini dipimpin oleh Budi selaku pengendali mutu pada tim 2 yang akan diselenggarakan dari 26 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024.

Adapun tujuan kegiatan antara lain melakukan kegiatan Evaluasi Penerapan Manajemen Risiko Tahun 2024 yang berfokus pada melakukan penilaian resiko atas permasalahan yang akan ditimbulkan dari sebuah kondisi yang ada di Lapas Batam Khususnya.

Dalam kegiatan ini, Lapas Batam dipimpin oleh Plh. Kalapas Batam Heri Aguswanto didampingi dengan tim Pokja Lapas Batam memaparkan manajemen resiko yang ada di Lapas Batam untuk keseluruhan seksi.

"Lapas Batam merupakan salah satu Satker yang berlanjut pada jenjang penilaian WBK tahun 2024. Tentu kegiatan ini akan dapat memberikan dampak positif terhadap kinerja Lapas Batam," ujarnya.

Selain itu tim dari Itjen Kumham dipimpin oleh ketua tim Budi juga melakukan evaluasi terhadap penerapan manajemen resiko yang ada di Lapas Batam.

"Harapannya dari hasil evaluasi nantinya akan memberikan dampak positif terhadap kemajuan kinerja yang ada di Lapas Batam,"ujarnya. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar