-->

Ads (728x90)

Semarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Pemkab Karimun Akan Menggelar Lomba Gerak Jalan
Ilustrasi lomba gerak jalan di Coastal Area Karimun tahun 2023 lalu  (Andre Zuhriansyah/Peristiwanusantara.com)

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com –  Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-79, Pemerintah Kabupaten (Pemkab Karimun melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau akan menggelar kegiatan lomba gerak jalan.

Kepala Dispora Kabupaten Karimun, Usman mengatakan kegiatan lomba gerak jalan ini dibagi dalam tiga kategori yakni jarak 8 kilometer, 10 kilometer dan 17 kilometer.

Dikatakan Usman, lomba gerak jalan ini dibuka untuk umum putra dan putri serta para pelajar setingkat SD, SMP hingga SMA di Karimun.

"Benar, tahun ini kita adakan lagi. Untuk kategorinya masih sama yaitu 8 kilometer, 10 kilometer dan 17 kilometer," kata Usman saat ditemui awak media, Senin (5/8/2024).

Lebih lanjutnya lagi, pendaftaran lomba sudah dibuka secara online hingga tanggal 22 Agustus mendatang. Sedangkan untuk pelaksanaannya akan digelar pada tanggal 24-25 Agustus 2024.

Adapun total hadiah yang telah disiapkan pihaknya dalam perlombaan tersebut mencapai Rp165.800.000 untuk semua kategori.

"Sudah dibuka, jadi kami imbau kepada seluruh sekolah dan instansi untuk mempersiapkan timnya. Informasi lengkap bisa langsung menghubungi panitia di nomor 0852 7273 6215 atas nama Suhendrawan," tutupnya. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar