-->

Ads (728x90)

Sambut Peringatan HUT Pengayoman ke-79, Lapas Batam Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Petugas
Petugas Lapas saat memeriksa kesehatannya di ruang Ismail Saleh Lapas Batam, Senin (5/8) (Ist/Dedi)


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A (Lapas) Batam melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap seluruh perugas, pada Senin (5/8) di ruang Ismail Saleh Lapas Batam.

Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Pengayoman ke – 79. Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berupa pemeriksaan tekanan darah, kolesterol, asam urat, kadar gula dan konsultasi kesehatan dengan dokter klinik Pratama Lapas Batam.

Kalapas Batam melalui Kasi Binadik Lapas Batam, Budy Istiawan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk deteksi dini kesehatan bagi seluruh petugas agar dapat mengetahui indikasi kesehatan sejak dini sehingga dapat ditanggulangi lebih awal.

"Nantinya, hasil dari pengecekan akan menjadi patokan kepada setiap petugas untuk lebih menjaga dan mengetahui kesehatannya sehingga dapat ditangani sejak dini," kata Budy.

Dalam kegiatan tersebut, para petugas sangat antusias melakukan pengecekan yang dilaksanakan secara gratis.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis, Lapas Batam juga telah melaksanakan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan Hari Pengayoman ke-79, saat pembukaan rangkaian kegiatan dilakukan perlombaan tradisional dan bersih-bersih lingkungan kerja. (De).


Editor : Ismanto



Posting Komentar