-->

Ads (728x90)

Rutan Kelas IIA Batam Ikuti Apel Secara Virtual yang Dipimpin Menteri Supratman Andi Agtas
Menkumham RI, Supratman Andi Agtas saat memimpin apel pagi secara virtual yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kemenkumham RI, Senin (26/8/24) pagi (Ist/Dedi).

By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
– Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham RI), Supratman Andi Agtas memimpin apel pagi secara virtual yang dipusatkan di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI, Senin (26/8/24) pagi.

Menkumham RI memimpin apel ini merupakan yang perdana sejak dirinya dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo.

Apel ini diikuti seluruh jajaran Kemenkumham RI, Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Batam, Faizal G Putra bersama jajarannya mengikuti apel ini dari Aula Rutan Batam.

Dalam amanatnya, Menkumham mengucapkan terima kasih yang mendalam atas penyambutan hangat dari seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

"Saya sangat terharu dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar Kemenkumham. Semangat kebersamaan dan kehangatan yang saya rasakan merupakan modal utama kita untuk terus bergerak, maju, dan bekerja bersama demi mewujudkan tugas dan amanah yang telah dipercayakan," kata Menkumham.

Karutan Kelas IIA Batam, Faizal G Putra bersama jajarannya saat mengikuti apel ini di Aula Rutan Batam (Ist/Dedi).

Lebih lanjut, Menkumham juga menekankan pentingnya kolaborasi, sinergi, dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di lingkungan Kemenkumham.

Maka dari itu, beliaupun mengajak seluruh pegawai untuk bekerja dengan ketulusan, karena tugas kita bukan sekadar bekerja, melainkan juga mengabdi untuk bangsa dan negara.

Menkumham juga menutup amanatnya dengan sebuah perumpamaan yang mengingatkan akan kekuatan persatuan. "Individually, we are one drop. Together, we are an ocean," tegasnya.

Ungkapan ini menggambarkan bahwa secara individu kita hanyalah satu tetes air, namun jika bersatu, kita menjadi kekuatan yang besar seperti samudera. (De) 

Editor : Ismanto


Posting Komentar