-->

Ads (728x90)

Rutan Batam Raih Dua Penghargaan di HUT Kemerdekaan RI dan Hari Pengayoman ke-79
Kepala Kanwil Kemenkumham Kepri, I Nyoman Gede Surya Mataram menyerahkan penghargaan kepada Karutan Batam, Faizal Gerhani Putra,pada acara syukuran di Batam, Senin (19/8) (Dedi/Peristiwanusantara.com).


By Dedi Manurung

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Rutan Batam meraih dua penghargaan bergengsi dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang juga bertepatan dengan perayaan Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024.

Penghargaan pertama diberikan untuk pencapaian terbaik ketiga dalam hasil survei Persepsi Kualitas Pelayanan dan Survei Anti Korupsi (SPKP-SPAK) Semester 1 tahun 2024. Penghargaan kedua diberikan atas partisipasi Rutan Batam dalam kategori Satuan Kerja Peduli Olahraga Tenis Lapangan.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kepulauan Riau, I Nyoman Gede Surya Mataram, dalam acara syukuran yang digelar di Batam.

Karutan Batam, Faizal Gerhani Putra, menyatakan rasa antusias dan bangganya atas pencapaian ini.

“Penghargaan ini adalah kado istimewa bagi kami di Rutan Batam, terlebih lagi dalam rangka Hari Pengayoman Ke-79 tahun 2024,” katanya, Senin (19/8/24).

Perolehan dua penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen Rutan Batam dalam meningkatkan kualitas pelayanan dan integritas, sekaligus memperkuat semangat kerja sama serta dedikasi dalam memajukan olahraga di lingkungan satuan kerja. (De)


Editor : Ismanto


Posting Komentar