-->

Ads (728x90)

Ribuan Masyarakat Karimun Terpukau Menyaksikan Band Repvblik
Band Repvblik saat tampil pada acara puncak HUT  Kerukunan Pemuda Karimun di Coastal Area, Sabtu (3/8/2024) malam, (Andre Zuhriansyah /Peristiwanusantara.com).

By Andre Zuhriansyah
KARIMUN, Peristiwanusantara.com – Ribuan masyarakat Karimun terpukau menyaksikan penampilan band Repvblik yang dihadirkan pada acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kerukunan Pemuda Karimun (KPK) yang digelar di Coastal Area, Sabtu (3/8/2024) malam.

Pada acara tersebut, band Repvblik membawakan beberapa lagu terhitsnya seperti Sandiwara Cinta,  Aku Tetap Cinta, Hanya Ingin Kau Tahu serta single terbaru mereka yakni berjudul Mantan.

Para penonton dari berbagai kalangan usia turut bersorak dan ikut bernyanyi lagu-lagu yang dibawakan oleh Band Repvblik.

Elvian salah seorang pengunjung mengaku senang dan terhibur dengan penampilan band-band papan atas di Indonesia yang didatangkan ke Kabupaten Karimun.

Menurutnya, kehadiran Band Repvblik ini dapat menghibur masyarakat serta membuat bernostalgia para pencinta karya-karyanya.

"Selama ini kan kita dengar musik-musiknya di handphone dan televisi saja, nah hari ini dapat melihatnya langsung dan saya sangat senang menyaksikan. Mudah-mudahan ke depan Karimun lebih sering mengundang artis-artis seperti begini," katanya. (Andre)


Editor : Ismanto

Posting Komentar