-->

Ads (728x90)

Relawan HMR dan H Aunur Rafiq Gelar Acara Silaturahmi dengan Relawan dan Masyarakat Sagulung
Calon Gubernur Kepri H Muhammad Rudi saat menghadiri acara silturahmi dengan pendukung dan simpatisannya di Hall Futsal SP Plaza Sagulung Kota Batam, Kamis (29/8) malam, (Dedi /Peristiwanusantara.com)

By Janes

BATAM, Peristiwanusantara.com
- Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. M Rudi dan H Aunur Rafiq gelar acara silaturahmi dengan relawan, tokoh dan masyarakat Kecamatan Sagulung, pada Kamis (29/8) malam di Hall Futsal SP Plaza Sagulung Kota Batam.

Dari pantauan di lokasi, ratusan relawan HMR dan H Aunur Rafiq mulai memadati lokasi. Para relawan pun mengenakan baju kaos berwarna biru, sebagai warna khas dari pasangan ini.

Kegiatan silaturahmi ini, digelar setelah dilakukan pendaftaran di KPU Kepri, kedatangan HMR disambut antusias oleh ratusan pendukungnya. Sementara, H Aunur Rafiq di Karimun juga melakukan silaturahmi dengan masyarakat di sana.

Disela-sela acara deklarasi HMR- Rofiq, Ketua tim relawan Kecamatan Sagulung, Eka Suharna kepada wartawan mengatakan pihaknya mengumpulkan masyarakat untuk menyatakan kesediaannya kepada masyarakat Sagulung untuk mendukung HMR dan H Aunur Rafiq maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2024.

“HMR dan H Aunur Rafiq sudah sah jadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, jadi jangan diragukan lagi sehingga kita akan berjuang dan rakyatlah yang menentukan figur pemimpin yang baik untuk di Kepri 5 tahun mendatang,” jelasnya.

Ia juga menuturkan, setelah sah jadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, dirinya meneteskan air mata. Oleh karena itu, H M Rudi dan H Aunur Rafiq harus menang.

"Kecamatan Sagulung sebagai tuan rumah yang pertama deklarasikan HMR dan H Aunur Rafiq ini, jadi kita targetkan 80 persen di Kecamatan Sagulung harus menang," katanya.

"HMR dan H Aunur Rafiq sudah punya tiket berlayar ke Kepri. Walaupun berkantor di Kepri ngak akan mungkin pak Rudi lupa ke Kecamatan Sagulung. Hidup pak Rudi,, menang,, menang," Yel-yel nya kepada relawan dan pendukungnya.

Sementara, Rudi mengatakan pentingnya dukungan masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik di Provinsi Kepri terkhusus Kota Batam. Pasalnya, pembangunan di Kota Batam belum selesai. Jadi perlu diselesaikan.

“ Mari kita serahkan kepada Tuhan untuk menentukan figur yang cocok untuk membawa pembangunan dan kesejahteraan bagi rakyat,” katanya.

Rudi di depan para pendukung dan simpatisan menyampaikan harapannya untuk kemenangan di Pilkada serentak 2024 serta komitmennya untuk memimpin Provinsi Kepri dengan sebaik-baiknya dan menargetkan 80 persen menang di Kota Batam.

"Saya sampaikan ribuan terimakasih kepada relawan dan pendukung saya. Mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat kita semua. Kami berkomitmen untuk memimpin Provinsi Kepri dengan sebaik-baiknya,” ujar Rudi.

Rudi berharap seluruh pendukungnya tetap menjaga ketertiban dan berkepala dingin selama menjelang Pilkada yang digelar pada bulan November mendatang.

“Jangan saling menjelekkan atau merendahkan. Kalau kita diganggu, bersabarlah. Kita hadapi dengan kepala dingin. Tak Perlu membalas,” imbaunya.

Pasangan Rudi-Rofiq ini diusung 3 partai yakni : Partai Nasdem, PDI Perjuangan, Hanura, PSI  dan PSI serta 2 partai pendukung yakni PKN dan Partai Buruh. (De)

Editor : Ismanto


Posting Komentar