-->

Ads (728x90)

Pindah Tugas, Denny Berharap Hubungan Media dan Kejaksaan Tetap Solid.
Kasi Penkum Kejati Kepri, Denny Anteng Prakoso bersama awak media saat Coffe Morning di Kedai Kopi Batu 10, Selasa (06/08/2024) (Angga Prasetio /Peristiwanusantara.com).


By Angga Prasetio
TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri) Denny Anteng Prakoso berpesan kepada awak media di Kepri, khususnya yang bertugas di Tanjungpinang untuk tetap menjalin kemitraan yang solid dengan kejaksaan.

Hal itu dikatakan Denny setelah melaksanakan Coffe Morning bersama sejumlah awak media di Kedai Kopi Batu 10 dalam rangka silaturahmi sebelum dirinya pindah tugas ke Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah.

"Terus menjadi penyampai informasi yang memberikan edukasi kepada masyarakat," ucap Denny, Selasa (06/08/2024).

Menurut Denny awak media di Kepri sangat bersahaja. Hal itu dibuktikan dengan terjalinnya hubungan kemitraan yang baik antara awak media dan kejaksaan selama ini.

"Sangat bersahaja dan baik kemitraannya," kata Denny.

Oleh karena itu Denny berharap Kasi Penkum yang baru dapat terus menjalin hubungan kemitraan yang baik dengan media.

"Semoga Kasi Penkum yang baru bisa terus bersinergi dengan para media dan LSM, khususnya dalam memberikan pelayanan publik dan memberikan informasi terkait kinerja positif kejaksaan," harapnya.

Pada momen silaturahmi itu Denny turut mengajak Kasi Penkum yang baru Yusnar Yusuf Hasibuan untuk diperkenalkan kepada awak media. (Angga)


Editor : Ismanto

Posting Komentar