-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Remaja Internasional Tingkat Provinsi Kepri, Gubernur Ansar Launching Aplikasi "Population Clock"
Gubernur Ansar saat menghadiri acara Peringatan Hari Remaja Internasional tingkat Provinsi Kepri, di Lapangan SP Plaza Sagulung, Batam, Minggu (11/8) (Ist/Carles).

By Carles
BATAM, Peristiwanusantara.com
– Ratusan pelajar menghadiri acara Peringatan Hari Remaja Internasional tingkat Provinsi Kepri yang digelar di Lapangan SP Plaza Sagulung, Batam, Minggu (11/8).

Antusias pelajar sangat tinggi untuk mengikuti kegiatan ini, apalagi kegiatan ini dihadiri oleh Gubernur Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri, Rohina, Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, pejabat fungsional utama, kepala OPD, Forum Genre Kepulauan Riau, Remaja Genre Kepulauan Riau, dan tamu undangan lainnya.

Hari Remaja Internasional diperingati setiap tanggal 12 Agustus, tahun ini mengusung tema “ Dari Klik Menuju Kemajuan: Jalur Digital Pemuda Menuju Pembangunan Berkelanjutan"
Tema ini menggarisbawahi peran penting teknologi dalam mengarahkan energi dan semangat kaum muda ke arah yang positif.
Dikesempatan itu, Gubernur Ansar mengajak generasi muda Kepri untuk memanfaatkan teknologi digital demi pembangunan berkelanjutan.

Gubernur Ansar menyampaikan bahwa sangat penting untuk mensyukuri dan memanfaatkan sebaik-baiknya bonus demografi yang dimiliki Indonesia, supaya bonus ini menjadi kebaikan bagi kita masyarakat Kepri dan tidak menjadi bencana demografi.

"Pemerintah Provinsi Kepri mengajak kita semua untuk sama-sama berjuang untuk menyiapkan berbagai macam fasilitas dan pendidikan yang mumpuni bagi anak-anak Kepri, karena masa depan Kepri ada di tangan anak-anak kita ini. Dan kita juga di Pemerintah mendorong para anak-anak kita untuk fokus sekolah dan memperoleh berbagai macam ilmu pengetahuan karena ilmu pengetahuan merupakan "senjata" terbaik untuk menaklukkan dunia" ujar Gubernur Ansar.

Di tempat yang sama, Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepri, Rohina mengatakan tujuan dari diselenggarakankan acara ini untuk mendukung dan mengayomi remaja dan keluarga Kepri untuk saling meningkatkan toleransi dan semakin bersinergi demi kemajuan remaja di Kepri agar dapat bersaing di dunia internasional.

Setelah itu, Gubernur Ansar melaunching aplikasi "Population Clock" yang akan mendukung data kependudukan secara "real-time". (les)


Editor : Ismanto

Posting Komentar