-->

Ads (728x90)

Peringati Hari Pengayoman ke-79, Rutan Batam Bagikan Paket Sembako kepada Panti Asuhan Ya Bunayya Galang
Karutan Kelas II A Batam Faizal G Putra memberikan bantuan paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya, Selasa (13/8/24) (Dedi /Peristiuwanusantara.com)


By Dedi Manurung
BATAM, Peristiwanusantara.com
- Dalam rangka memperingati Hari Pengayoman ke-79 tahun 2024, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Batam gelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya, Selasa (13/8/24) kemarin.

Kegiatan bakti sosial ini, dipimpin oleh Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Batam, Faizal G Putra, dan diikuti oleh pejabat struktural, dan jajaran petugas Rutan Batam serta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Batam.

Setibanya di Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya, Karutan Kelas IIA Batam disambut hangat oleh anak-anak dan pengurus panti yayasan.  Anak-anak panti asuhan ini langsung gembira ria setelah melihat para petugas Rutan Batam.

"Makasih om atas paketnya. Semoga om dan bapak ibu sekalian diberikan berkah yang melimpah, "ujar salah satu anak-anak panti asuhan tersebut.

Karutan Batam menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu wujud nyata dari semangat pengayoman, yaitu melayani dan membantu sesama, terutama bagi mereka yang membutuhkan.

“Pada momentum Hari Pengayoman ini, kami berharap dapat memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban saudara-saudara kita di Yayasan Panti Asuhan Ya-Bunayya,” kata Putra. (De) 

 

Editor : Ismanto

Posting Komentar