-->

Ads (728x90)

Partai Golkar Tetap Usung Pasangan Lis-Raja, Tidak Terpengaruh dengan Putusan MK
Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan (Foto : Angga Prasetio/Peristiwanusantara.com)

By Angga Prasetio

TANJUNGPINANG, Peristiwanusantara.com
- Partai Golkar tetap konsisten untuk mengusung pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza maju sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang pada Pilkada 2024 ini.

Setelah Mahkamah Konstitusi (MK) resmi mengubah syarat pencalonan kepala daerah pada Selasa (20/8/2024) kemarin, Partai Golkar bisa saja mengusung pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota tanpa berkoalisi dengan partai lain.

Dimana partai Golkar termasuk diantara beberapa partai politik di Tanjungpinang yang perolehan suara hasil Pileg 2024 kemarin memenuhi kriteria untuk bisa mengajukan calon tanpa harus berkoalisi dengan partai lain.

"Golkar tetap berkoalisi dengan PDI-P," kata Ketua DPD II Golkar Tanjungpinang, Untung Budiawan sembari mengatakan bahwa Partai Golkar tetap konsisten mendukung pasangan Lis-Raja.

Pernyataan Untung itu juga dibuktikan dengan surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang sebentar lagi diterima pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza.

"Sedang di DPP. InsyaAllah hari ini keluar," kata Untung, Minggu (25/08/2024) malam.

Untuk diketahui, dengan keluarnya surat rekomendasi dari partai Golkar ini maka  bertambah pula jumlah partai politik yang mendukung pasangan Lis-Raja maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Dimana sebelumnya sudah ada beberapa partai politik yang mengeluarkan surat rekomendasi dukungannya kepada pasangan Lis - Raja diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Persatuan Indonesia (Perindo). (Angga)

Editor : Ismanto

Posting Komentar